Image of Efek Partikel 3ds Max 6

Text

Efek Partikel 3ds Max 6



Dalam pembuatan animasi tiga dimensi menggunakan 3D Studio Max 6, kerap kali kita harus menciptakan animasi objek-objek yang acak dan kecil. Misalnya saja, objek asap, api, air, cairan, debu, angin, bintang-bintang, dan lain sebagainya. Lantas, bagaimana cara membuat objek-objek kecil itu dan bagaimana pula caranya mengatur agar objek itu bergerak dalam arah yang terkontrol?
Untungnya, 3D Studio Max 6 memiliki sistem yang disebut Particle System. Fasilitas ini membantu kita membuat efek-efek partikel yang lazim kita temukan sebagai benda-benda kecil yang amat tak terkontrol. Di dalam buku ini, kita akan membuat lima latihan besar yang masing-masing berisi particle system yang beragam, yaitu efek cairan di dalam teko yang panas dan mendidih, efek air yang menyemprot dari fire hydrant, efek debu-debu berbintang, efek api dan asap yang keluar dari tong sampah, dan efek angin tornado.
Untuk membantu Anda, buku dilengkapi dengan video tutorial yang menunjukkan langkah-langkah visual yang sulit direkam langsung di dalam buku. Dengan demikian, Anda tidak akan kehilangan jejak melakukan sesuatu.
Inilah buku efek partikel yang terbaik. Dilengkapi dengan video tutorial dan efek grafis yang memukau!


Ketersediaan

XAV00030B006.6My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
006.6
Penerbit CV Maxikom : Palembang.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
979-3767-07-3
Klasifikasi
Textbook
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
1st ed.
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this